BAJU ANAK BRANDED GROSIR DAN RETAIL

Selamat datang di Web kami. Baju Alya menyediakan baju anak branded laki - laki dan pakaian anak branded perempuan dengan item - item pilihan, berkualitas dengan model terbaru dan harga yang sangat menarik, antara lain merek: Oshkosh, Next, Guess, Disney, Barbie, Cherokee, Gymbore, Old Navy, GAP, Sonoma, Carter, Zara, S.Oliver, Circo, dan masih banyak lagi. Temukan produk yang anda cari, dapatkan secara on line baik retail maupun grosir. Selamat berbelanja...

5.21.2010

BAJU ALYA BAJU ANAK BRANDED GROSIR DAN RETAIL

untuk produk dan pemesanan silahkan ke



Metty Herlianty

HP : 0813 8033 2031


Villa Nusa Indah 3 Blok KN I/22 Gunung Putri Bogor (Jati Asih) 16969


Arsip Blog

Mohon maaf, silahkan kunjungi web baru kami di http://www.bajualya.com

TERIMAKASIH

Cara Pemesanan


1. Silahkan kirim merek, warna, ukuran , dan jumlah barang yang dipesan beserta lokasi tempat tinggal anda dengan jelas dan no telepon melalui SMS ke 0813 8033 2031 atau email mettyh@yahoo.com (konfirmasi ulang lewat sms).



2. Kami akan mengkonfirmasi total pesanan beserta biaya pengirimannya.



3. Silahkan melakukan pembayaran ke rekening BCA atau Mandiri an. yang kamikirimlewat SMS atau E mail.


4. Maksimal 2 hari setelah kami konfirmasi jumlah pesanan dan total harga + biaya pengiriman jika tidak ada konfirmasi transfer pembayaran, maka pesanan dianggap batal.



5. Barang akan kami kirimkan maksimal H+1 setelah konfirmasi transfer.



6. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli dan kami menggunakan jasa “TIKI” atau “JNE” untuk pengiriman barang, silakan anda melihat tarif pengiriman di web site www.tikinet.co.id untuk TIKI atau www.tikijne.co.id untuk JNE.



7. Untuk mempercepat proses transaksi, segera kirim SMS ke 0813 8033 2031 setelah anda melakukan transaksi pembayaran meskipun telah di E mail sebelumnya.



8. Untuk pembelian retail untuk dikirim minimal 5 pieces dan grosir minimal 20 pieces dengan model campur.



9. Barang yang sudah dikirim tidak dapat di retur.



10.Selamat berbelanja.































Contact Person

Metty

Email :
mettyh@yahoo.com
HP : 0813 8033 2031
Home: Villa Nusa Indah 3 Blok KN I No. 22, Gunungputri, Bogor

Selamat datang di Web kami. BAJU ALYA menyediakan berbagai macam model baju anak branded laki - laki dan perempuan antara lain : Oshkosh, Next, Guess, Disney, Barbie, Cherokee, Gymbore, Old Navy, Benetton, GAP, Levi's, Sonoma, Carter, Zara, Mother Care, S.Oliver, Circo, dan banyak lagi merk-merk branded dengan model yang selalu kami update dan anda dapatkan secara on line baik grosir maupun eceran